Kamis, 07 Oktober 2010

Kerugian Jadi Perempuan Cantik inilah buktinya pasti anda suka melihat tampangnya

cewek cantik sekali
neee... senior gw dikampus dulu. anak 2001, orangnya cool abis, jalannya tegak lenggak lenggok, tajir... wanjriiitttt pinter pula!!! oh iya dulu dia modeling juga.. sempet ngecengin dia tp sayang gw keburu jadian sama senior gw yg laen...yg difoto lagi naek tangga ituh. lagian saingannya bejubel bro... mpir semua angkatan ngecengin dia + temen2 se'gank gw ada beberapa yg ngecengin dia juga... gatau deh gimana kabar dia skarang. huwwwhhh what a ******


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar